LombangTrip | Indahnya Pantai Lombang dengan Pasir Putihnya - Umar Fadil
News Update
Loading...

Friday 20 June 2014

LombangTrip | Indahnya Pantai Lombang dengan Pasir Putihnya

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Fotoku (Kiri) bersama Abrori (Kanan) dan Maz Echo (Tengah)
 Ciptaanmu sungguh indah tuhan, sungguh sempurna dan tidak ada yang kurang dari ciptaanmu, Bantu kami untuk menjaganya Tuhan...
Berawal dari acara #KampongInternet yang diadakan di STKIP PGRI Sumenep, sebuah seminar sehari tentang penggunaan Internet di Indonesia. Bagi peserta seminar mungkin seminar ini adalah acara inti dari #KampongInternet yang diadakan oleh nak-kanak blogger madura PLAT-M. Namun bagi para panitia / nak-kanak Plat-M acara #KampongInternet itu bukanlah acara puncak, tetapi kegiatan jalan-jalannya yang merupakan acara puncak kegiatan kami.

Acara #KampongInternet sudah selesai, segala perlengkapan pun sudah dibereskan akhrnya kita pulang ke tempat peristirahatan masing-masing untuk beristirahat total dan mengumpulkan tenaga untuk jalan-jalan besok. Beso kita akan ke Lombang, entah sudah berapa kali aku ke Lombang namun tetap saja aku buta arah juka hendak ke Lombang ini.

Keesokan harinya cuaca cukup cerah dengan sedikit awan menaungi bumi Sumekar. Aku dan teman-teman berkumpul di hotel tempat Pemateri #KampongInternet menginap. Perjalanan pun dimulai, namun rombongan mobil berpisah dengan rombongan motor karena motorku kehabisan bahan bakar dan masih mencari POM untuk mengisi bahan bakar.

Sesampainya di Pantai Lombang, tikar pun di gelar untuk tempat duduk dan tempat melatakkan tas. Sebagian teman-temanku sudah bersiap-siap bermain bola. Aku hanya duduk sendiri menikmati keindahan Panti Lombang yang mempesona dengan ombaknya yang saling berkejaran.

Gawang sudah dubuat walau pun hanya menggunakan sandal. Rumput lapangan menggunakan pasir yang sudah agak panas karena sidar matahari, Para pemain sudah bersiap melakukan permainan layaknya piala dunia yang sedang berlangsung di Brazil. Tak terkecuali para pemateri juga ikut bermain bola. Permainan perlangsung seru hingga tanpa sadar kakiku memar karena terkena tendangan salah satu pemain. Hehehe

Permainan dihentikan karena takut mengganggu para wisatawan yang sedang menaiki kuda mengelilingi Pantai nan Indat tersebut. Keseruan kami tidak sampai di situ saja. Aku dan beberapa temanku langsung menuju ke pantai untuk menceburkan diri sambil menikmati ombak yang berkejaran menuju pantai menghantam tubuhku.

Sesekali membuat lingkaran sambil menerobos ombak yang menghantam, dan kami membuat barisan lurus dan berjalan menuju ombak besar, dan itu sangat menyenangkan.

Setelah lelah bermain di pantai kami pun kembali ke teman-teman yang sedang duduk di tikar. Aku langsung menuju ke toilet untuk membilas tubuhku yang sudah lengket dan asin oleh air laut. Selepas ganti baju aku dan teman-teman dari Pamekasan menuju ke jajaran penjual yang berada di pinggir pantai. AKu pun langsung memesan kelapa muda untuk menyegarkan diri setelah bermain bola dan bermain ombak. Sungguh nikmat sekali menikmati kelapa muda yang segar di pinggir pantai Lombang yang sangat indah.
Setelah bermain air dengan teman-teman
Entah kapan aku bisa kembali lagi menginjakkan kaki di Pantai Lombang ini, yang pasti AKU AKAN KEMBALI.... ----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done