5 Tempat Nongkrong Favorit di Pamekasan - Umar Fadil
News Update
Loading...

Monday 2 June 2014

5 Tempat Nongkrong Favorit di Pamekasan

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Selain banyak objek wisata yang ada di Pamekasan, ada juga beberapa tempat nongkrong yang di favoritkan oleh masyarakat Pamekasan dan sekitarnya. Dan tempat ini biasanya tidak sepi pengunjung setiap harinya, baik siang atau pun malam harinya.
Berikut 5 tempat nongkrong yang menjadi tempat favorit di Kota Pamekasan :

Monumen Arek Lancor

Arek Lancor merupakan tempat nongkrong favorit para pemuda dan pemudi di Pamekasan  dan sekitarnya. Pamekasan menjadi tempat favorit karena tempatnya yang indah, naman dan luas sehingga banyak anak-muda yang menghabiskan sore hari dan malam harinya dengan nongkrong di Alun-alun Kora Pamekasan ini.

Tempat ini menjadi lebih menarik karena sekarang sudah dilengkapi dengan beberapa permainan yang disediakan oleh masyarakat untuk menarik pengunjung ke Arek Lancor. Permainannya diantaranya MOCIN (Motor Cinta), sepeda listrik yang sangat digemari anak-anak.

Tapsiun
Selain nongkrong di Alun-alun Arek Lancor, tempat yang sering dibuat tempat nongkrong adalah TAPSIUN. bertempat di jalan Gurem Pamekasan tempat ini banyak dikunjungi anak muda. Biasanya mereka berkunjung di Tapsuin untuk saling pamer Motor Modif milik mereka dan saling sharing cara memodif motor.

Selain itu di lokasi Tapsiun juga terdapat tempat wisata kuliner yang cukup populer yaitu Lesehan Juko'Tonoh yang tidak pernah sepi pengunjung. Banyak yang berkunjungke tempat ini baik yangmasih muda-muda atau pun sekeluarga.

Jalan Kabupaten Pamekasan
Jalan Kabupaten juga menjadi tempat nongkrong favorit di Pamekasan, biasanya Jalan Kabupaten banyak dikunjungi disaat sore dan malam hari. Umumnya mereka hanya duduk-duduk sajadan ada juga yang foto-foto di pinggiran Pendopo Ronggosukowati itu.

Bagi anak-anak muda biasanya jika weekend ada juga yang menjadikan Jalan Kabupaten sebagai tempat untuk adu balab motor. Walaupun sudah mendapat peringatan dari Polisi namun para pemuda ini tetap saja nekat melakukan balapan liar itu.

Pantai Talang Siring
Selain sebagai wisata pantai, Pantai Talang Siring juga dijadikan sebagai tempat nongkrong yang cukup banyak peminatnya. Selain menikmati pemandangan pantai yang indah mereka juga menghabiskan waktunya bersama teman-temannya untuk sekedar berfoto-foto ria di pinggiran pantai Talang Siring nan indah tersebut.

Telkom Pamekasan
Untuk tempat yang satu ini adalah tempat favoritnya para onliners yang biasa surfing setiap harinya. Dengan fasilitas WIFI gratis yang disediakan oleh TELKOM PAMEKASAN menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong yang asyik. Bahkan saya pun sering menghabiskan waktu untuk nongkrong di Telkom jika Kuliah lagi gak ada dosennya atau lagi bolos. :)

Saya kira cukup untuk bahasan tempat nongkrong favorit di Pamekasan.
Semoga catatan ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan. ----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done